Asistensi Ekspor UMKM : Studi Banding Fisher Bontang ke CV Tiga A Balikpapan

Balikpapan, 29 – 31 Mei 2022 – Dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional, Bea Cukai Bontang turut serta dengan melakukan asistensi kepada beberapa UMKM, salah satunya Fisher Bontang. Kegiatan kali ini, Bea Cukai bontang membantu Fisher Bontang dengan empertemukan UMKM Fisher Food Bontang dengan CV. Tiga A Balikpapan untuk studi banding cold storage dan penjajakan kerja sama ekspor.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Bapak Maryono sebagai perwakilan CV. Tiga A, Bapak Rendi selaku pemilik UMKM Fisher Food Bontang, Bapak Ramses dan rombongan dari KPPBC TMP C Bontang, dan Pak Avriano Reinaldi dan rombongan dari KPPBC TMP B Balikpapan. Kegiatan dimulai dengan penyambutan yang baik oleh pihak CV. Tuga A , dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan tujuan serta pengenalan produk oleh Fisher Bontang.

Dalam studi kali ini, CV. Tiga A menjelaskan dengan rinci bagaimana Alur Proses kegiatan yang dilakukan pada perusahaannya serta layout denah pabrik dalam proses pengemasan (packing). Semoga berbagai upaya yang kami lakukan, dapat bermanfaat bagi UMKM terkait terutama dalam pengembangannya hingga menjadi pelaku ekspor, yang tentu saja hal ini mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional.

#BeaCukaiMakinBaik
#PemulihanEkonomiNasional
#EksporUMKM

Leave a Comment

Your email address will not be published.