Asistensi Pengajuan Izin Kawasan Berikat PT. Kaltim Parna Industri Bontang

Bontang, 19 Mei 2022 – Pada kesempatan kali ini Bea Cukai Bontang mengadakan asistensi terkait progres permohonan izin fasilitas Kawasan Berikat PT. Kaltim Parna Industri. Asistensi bertempat di Ruang Rapat Kantor Bea Cukai Bontang dan dihadiri oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bontang, Tri Haryono Suhud, Kepala Seksi Kepabeanan dan Cukai dan Dukungan Teknis, Ramses beserta tim dan perwakilan dari PT. Kaltim Parna Industri.

Kawasan Berikat atau biasa disingkat KB/Kaber adalah Tempat Penimbunan Berikat untuk menimbun barang impor dan/atau barang yang berasal dari tempat lain dalam daerah pabean guna diolah atau digabungkan yang hasilnya terutama untuk diekspor. Sedangkan PT. Kaltim Parna Industri adalah salah satu perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) terbesar yang memproduksi Anhydrous Ammonia di Indonesia.

Bea Cukai Bontang akan senantiasa memberikan asistensi guna membantu perusahaan terkait untuk dapat memenuhi syarat-syarat yang dibutuhkan untuk memperoleh fasilitas Kawasan Berikat.

#BeaCukaiRI
#BCBontangSmile
#BeaCukaiMakinBaik

Leave a Comment

Your email address will not be published.